About Movie

Movie yaitu isyarat elektronik grafik berjalan, gambar, atau teks yg dimanfaatkan untuk mencampurkan saluran gambar yg dimanfaatkan untuk hiburan, pendidikan, atau pemakaian yang lain. Makna ini seringkali dimanfaatkan untuk memvisualisasikan content yg lebih lama dari sepuluh menit atau suatu hal yg dapat Anda lihat di TV atau di teater. Sedang video dimanfaatkan untuk mendeskripsikan klip pendek atau file di Internet, lihat uraian video untuk info selanjutnya serta contoh online.

Untuk memutar file film di pc Anda, Anda mesti miliki program pemutar film yg memberi dukungan file video yg Anda coba mainkan. Semisalnya, pemain film yg bekerja dengan Windows yaitu Windows Media Player (ikut serta dengan Windows) serta VLC (yang memiliki fungsi pada basis berbeda).

” Movie ” lebih umum dimanfaatkan di AS ketimbang di Inggris.  ” Movie ” berpedoman pada film, akan tetapi ” film ” atau ” bioskop ” berpedoman pada tempat dimana orang lihat film. Di AS, ” film ” bisa juga mengacu ke satu film tunggal, akan tetapi itu kurang umum serta miliki konotasi yg lebih serius, sesaat ” film ” yaitu makna yg lebih sesehari.

Di Amerika, kalau Anda membicarakan satu film, ” film ” mungkin yaitu soal yg pas untuk dijelaskan dalam banyak konteks, akan tetapi ” film ” mungkin yaitu soal yg pas untuk ditulis dalam makalah akademis. Seorang dapat menuturkan, ” Saya dapat pergi ke bioskop ” atau ” Saya memirsa film ” ketimbang ” Saya memirsa film ” (terputus dari apakah filmnya).

Tetapi, ” film ” yaitu umum dalam beberapa frase, semisalnya ” film arthouse “, ” foreign film “, ” film berdiri sendiri “, ” fans film “, serta lebih umum disaat membicarakan film dari negara berbeda atau dari sutradara khusus. (” Film Prancis “, ” film Billy Wilder “, dll). Dalam semua frasa ini ” film ” bisa ditukar, serta dapat dimengerti, akan tetapi kurang umum.

Di Inggris, ” film ” atau ” bioskop ” yaitu makna yg lebih umum untuk gambar berjalan. ” Bioskop ” bisa bermakna film untuk beberapa umumnya, atau tempat yg dituju untuk memirsa film. ” Saya dapat memirsa film ” atau ” Saya pergi ke bioskop ” yaitu soal biasa. Penutur bhs Inggris Inggris mengerti ” film ” akan tetapi jarang memakai makna itu.

Di negara manakah lantas, ” film ” bisa juga mengacu pada industri film, peristiwa film, atau pembuatan film jadi suatu rancangan, mis. ” Saya tertarik dengan film “. Hal semacam ini bisa juga mengacu pada persediaan film fisik dimana gambar-gambar lewat cara tradisionil udah ditembak serta direproduksi, atau (jadi kata kerja) untuk aksi merekam ke persediaan film.